Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

No Longer Teacher

Belum Sempat juga saya menyelesaikan tugas menutup angkatan ini, ternyata saya mendapatkan tugas yang lebih menantang, well ini salah satu kesempatan yang harus saya ambil walaupun harus meninggalkan murid-murid yang sehari2nya selalu menghibur saya setiap pagi dengan wajah masih ngantuk mereka, seolah ingin memperpanjang malam, dan enggan bertemu pagi, hehehe.

               Seperti yang pernah saya ungkapkan Blog ini saya persembahkan untuk murid2 tercinta, untuk pembelajaran mengenai teknik2 dasar yang perlu dikembangkan kemudian harinya. Walau terkadang mereka terlihat agak sedikit malas tapi ada beberapa anak yang saya lihat memiliki bakat dan keahlian di bidang ini, saya harap penerus saya bisa melihat potensi itu, kemudian di bidang kurikulum ada 3 hal yang perlu diperhatikan di program multimedia ini,
1. Membuat Film Pendek
2. Membuat Film Animasi
3. Membuat Halaman Web
               Kerangka dasar dalam program ini sudah saya tegakkan tinggal suksesor saya mengikuti path yang ada dan insyaAllah murid2 akan mempunyai skill yanng dibutuhkan dunia kerja yang ada dan mampu terserap sesuai budang mereka masing2, karena besar harapan saya mereka nanti bisa mencicipi perguruan tinggi yang mereka idamkan walau misalnya sambil bekerja, I knew How it felts, hehe.
                Pesan saya untuk murid2 :
               1. Disiplin akan membawa kamu ke jenjang yang lebih tinggi.
               2. Ambil kesempatan menimba ilmu yang harus kamu terapkan, never give up.
               3. Have Fun while you are studying
 That's all
love you all Guy's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar